TENTANG MANIFEST


Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) ManifesT merupakan salah satu Lembaga Otonom (LO) yang berdiri di bawah Republik Demokrasi Mahasiswa (RDM) Fakultas Hukum Universitas Brawijaya (FH UB). LPM ManifesT berdiri pada bulan Agustus 1985 dan hingga saat ini merupakan satu-satunya LO yang mengelola bidang penerbitan dan pers di FH UB. Sebagai salah satu LO, LPM ManifesT didanai oleh pihak fakultas.
LPM ManifesT memiliki tiga unit bidang, yakni; umum, keredaksian, penelitian dan pengembangan (litbang), dan perusahaan. Masing-masing bidang tersebut bekerjasama untuk meningkatkan mutu dari produk yang dihasilkan.
LPM ManifesT menciptakan beberapa produk jurnalistik berupa; berita harian, buletin tahunan, buletin khusus, majalah, majalah dinding (mading), dan konten pada media online (twitter, instagram, line, website).
Produk-produk jurnalistik  yang dihasilkan tersebut sebagai bentuk pengawalan isu-isu sosial dan hukum yang ada di masyarakat khususnya di lingkup UB dan Malang Raya. Khusus untuk majalah, ManifesT selalu mengusung tema di lingkup nasional. Sebagai pers, ManifesT tetap menjaga independensi sebagai pegangan untuk terus memberikan informasi yang faktual.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.